Translate

Kamis, 25 Juli 2013

Goresan waktu

3 juni 2013

Gue bingung sama waktu, seenaknya mainin hidup orang !
Di saat orang gak kenal waktu memberitahukannya
Di saat orang tidak tau mengenalkannya, mendekatkannya seolah tak terpisahkan lalu menjahkan tanpa berfikir panjang 
Di saat orang itu lagi sedih, waktu berbaik hati memberikan seseorang yang bisa menemaninya dan waktu dengan lancang mengambilnya dan tidak mengembalikannya
Di saat orang tertawa dan bahagia, tanpa belas kasih waktu merebutnya dan menjadikan air mata sedih putus asa
Waktu terus berjalan seolah buta atau memang buta tak meliha siapa yang bersamanya
Tak memberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan 
Gue selalu kalah sama waktu, di saat gue pengen ketawa waktu membuat suasana menjadi tangisan. di saat gue pengen nangis waktu membuatku tertawa dan mengambil semua yang berharga dari gue dan mengembalikannya di saat gue udah gak butuh !!
Gue cuma bisa diem ketika waktu seolah cerita dan gue bagaikan boneka yang di gerakannya
Waktu membuat orang menjadi munafik !! 
Di saat ada yang pergi yang seharusnya nangis tapi malah sok tegar seolah gak ada yang berarti 
Di saat orang ingin nangis malah ketawa sok nahan air mata padahal sakit dan di saat orang nangis waktu mempermalukannya gak peduli rasa malu orang itu seperti apa tapi waktu juga yang membuat semua jauh lebih indah dari ini
Hari kemarin tinggallah kenangan
Hari ini bukanlah khayalan 
Hari esok berjalan 
so, prepare your life for your time !
Gue mau mainin waktu bukan waktu yang mainin gue !

crated by : Salsabila Ismi - Bali - Gontor Putri 3

Tidak ada komentar: